Thursday, July 05, 2007

Banana Muffin

First time baked muffin :D. Not too good and not too bad lah :>



Recipe was taken from here

8 comments:

  1. Aisha, It´s Okey koq aku aja pengin nyicipin...soalnya belum pernah bikin sendiri, biasanya beli yg di packung aja tinggal tambah telur, susu, butter doang he..he.

    ReplyDelete
  2. ini mah berhasil banget utk pemula didunia muffin :)
    aku paling sering bikin banana muffin, tapi aku tambahin choco flakes, hmmmm jadi pengen

    ReplyDelete
  3. First time making muffin, girl not bad at all! I love banana muffin too! :)

    ReplyDelete
  4. They look so cute! I'll have to try to make them as well!

    ReplyDelete
  5. @retno: ayo mbak nyicip hehehe...

    @sefa: wah boleh juga tuh idenya sef, kapan2 dicoba ah :)

    @littlecornerofmine: thanks, yup i love it too ^_^

    @ wokandspoon: will wait 4ur banana muffin ^_^

    ReplyDelete
  6. wowww... template baru ;)

    aku dong bikin banana muffinnya Sha
    enak loh.. makasih ya

    ReplyDelete
  7. sama2 sef, itu juga nyontek kok resepnya hehehe...

    ReplyDelete
  8. Halo...
    wah, aku baru tau nih kalo I sha punya blog di sini juga.. seneng deh bisa nemu kamu di sini. resepnya oke-oke. hehehe. itu banana muffinnya bentuknya cantik dan unik sekaligus yummy :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...