Tuesday, July 24, 2007

Godog2 pisang / Kuih kodok



3 ripe bananas, mashed. 1 egg, 1 cup of flour and a pinch of salt. cooking oil for deep frying. mix all ingredients in a bowl. then fry 'till its done.

12 comments:

  1. Anonymous9:36 am

    nyomot ya bumillll lafer nih :P

    somse skg ga pernah nongol di konfi, miss u

    Lia, gurun

    ReplyDelete
  2. klo dipalembang namanya godo2..mauu nyomot ah..dah lama bgt gak makan ini..nikmehhh

    ReplyDelete
  3. hi lia, gimana ontanya hehehe...iya ntar kapan2 kita konprensi press ya hihihi...

    ReplyDelete
  4. beda ya namanya tapi sama hehehe...

    ReplyDelete
  5. been thinking of pisang goreng these few days... this could satisfy my craving!!

    ReplyDelete
  6. hmmm pisang goreng ya...hmm boleh tau pake pisang apa? kelihatan enak bener.

    ReplyDelete
  7. Wow, this looks great and thanks for your easy recipe, will try it out next time when I have some ripe bananas. :)

    ReplyDelete
  8. Hi, Isha , I have a question, can I use pisang ambon? Thanks.

    ReplyDelete
  9. Wow dah lama neh ga liat godo..waktu msh kecil dulu suka dibikinin ama sepupu.

    ReplyDelete
  10. lydia:
    yup, sure it can satisfy ur craving of pisang goreng.

    wita:
    aku pake pisang yg biasa di jual di spm mbak wita. pake pisang apa aja bisa kok.

    little corner of mine:
    u're welcome.

    everything4sweet:
    u can use any kind of banana, pisang ambon would be better than. thanks 4 stopping by anyway ^_^

    andrieanne:
    namanya godo2 ya mbak. tapi sama rasa hehehe...

    ReplyDelete
  11. Duuh... dah lama banget ga makan makanan yang satu ini, soalnya mau bikin ntar yg makan aku sendiri. Suami ga terlalu suka, bcoz too oily. Makanan ini bikin kangen aja sama keluargaku yang di Jambi sana.

    Happy wiken ya....

    ReplyDelete
  12. bikin dikit aja mbak, swamiku juga mana mau dia makan yg ginian hahaha...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...