Monday, November 27, 2006

AyAm GoreNg SerAi






Ingredients:
1/2 kg ayam
jeruk nipis secukupnya
1 medium onion dihaluskan
3 batang serai dihaluskan
3 siung bawang putih dihaluskan
1 sdt bubuk ketumbar
1/2 sdt kunyit bubuk
garam sesuai selera
minyak utk menggoreng

Directions:
satukan ayam dengan jeruk nipis, garam dan semua bumbu2 diatas selama 30 menit atau 1 jam. kemudian goreng kedalam minyak yg telah panas. goreng sampai ayam masak dan berubah warna. sedia dihidangkan.

2 comments:

  1. mentaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, paporit gw nehhhh :p

    ReplyDelete
  2. patut dicoba nih kyanya...asik..asik..makasih resepnya!ditunggu resep2 selanjutnya..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...