Wednesday, June 20, 2007

Bakwan Sayur Ebi

Akhir2 ini cuaca mendung dan hujan. pengennya sih ngemil gorengan yg anget2. akhirnya karna mau menuruti keinginan si perut ini, jadilah si bakwan ini :D
kebetulan bahan2nya ada semua, utk ukurannya kira2 ndiri aja yah hehehe...



Ingerdients:
kol diiris agak tipis secukupnya
tauge secukupnya
1/2 can jagung manis
tepung terigu
1 buah telur
3 sdm ebi
daun bawang, iris kira2 1cm
bwg putih bubuk
merica bubuk
garam/gula sesuai selera
minyak utk menggoreng

Directions:
campurkan semua bahan2 diatas, aduk2 hingga tercampur rata. kemudian goreng sampai matang.

8 comments:

  1. Enaaakkk aisha, aku juga suka bikin ini klo lagi pengen ngemil, pokok e nggak pernah bersisa.

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:08 pm

    dari kemaren2 pengen bikin bakwan belum kesampaian eh... ada yg ngirim ...lumayaaaaan ...walo cuma gambarnya ..hiks hiks ...

    nug

    ReplyDelete
  3. Looks so crispy and yummy! Btw, can I have English translation please? My Malay is going down the drain. :(

    Thanks for dropping by my blog. Your blog is sure mouth-watering, I need time to browse through it! :)

    ReplyDelete
  4. Wah.. benar-benar bermanfaat, sudah gak sabar pengen pulang dan masak bakwan buat serumah...
    Bakal setiap hari menjadi menu wajib nih untuk nengok blog Aisha..!

    ReplyDelete
  5. I love coming here because I always discover new things that i've never tried before! yum! I love fried snacks!

    ReplyDelete
  6. retno: iya mbak enak emang gag bakalan bersisa kalo udah nyemil yg satu ini hehehe...

    ReplyDelete
  7. nug: silahkan diincip mbak gambarnya hehehe...

    littlecornerofmine: yep sure if want the english version, i'll translate it to u :)
    thanks for stoppin' by anyway;)

    wiena: ayooo buruan bikinnya hehehe...

    wokandspoon: yup, i luv it to hehehe...

    ReplyDelete
  8. Yes, translation pls! :) Thanks!

    Btw, do you know how to make the crispy snack that has little prawns on it?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...