Tuesday, June 26, 2007

Potato Bread



Udah lamaaaaa banged pengen buat potato breadnya kak jun ini. cuma masih agak2 takut. soalnya pernah beberapa kali buat roti, dan dgn suksesnya rotinya keras seperti batu hehehe...trus liat roti isinya mbak retno yg pake pure kentang yg katanya hasilnya lembut, akhirnya dgn PD-nya coba2 lagi bikin roti. awalnya deg2an juga, tapi setelah roti matang, huaaaa...senengnya bukan main. rotinya ngembang dan juga emfuukkkk, walo udah diinep semalaman, tapi paginya masih empuk.
atasnya dioles kuning telur n agak keliatan gosyong, mungkin karna ovennya telalu panas hehehe...





for the Recipe plz visit here

Thanks kak jun wat resipinya ;)

10 comments:

  1. Aishaa...rotinya bagus lho..., siiipp lah pasti rasanya juga enak.

    ReplyDelete
  2. Looks great! Nicely brown on top and soft and fluffy inside! :)

    ReplyDelete
  3. Your bread is beautiful! I can almost smell it from here!

    ReplyDelete
  4. huuuhuhuhuhu kapan yaaaaaaaaaa aku bisa bikin roti, lempar sini satu dunk :p

    ReplyDelete
  5. @retno: iya mbak retno, jadi pd nih setelah liat rotinya mbak retno

    ReplyDelete
  6. @ littlecornerofmine: thanks, but its too brown on the top hehehe...

    @wokandspoon: thanks, yup its smell good hehehe...

    @lia: ayoo lia bikin juga, jamin lembut loh :D

    ReplyDelete
  7. hua.. cuma bisa ngiler.. icip-icipnya dong...

    ReplyDelete
  8. boleh, ditunggu ya buat icip2nya hehehe...

    ReplyDelete
  9. Mungkin pertanyaannya basi nih, bisa gak bikin adonannya pake hand mixer? Btw, udah bikin dari resep Aisha Bakwan sayur dan mie nya. Sambutan ruarr biasa. Tks banget

    ReplyDelete
  10. duh sorry mbak baru kebaca nih replyannya. bisa aja mbak ngodoninya pake hand mixer, pake yg bentuk spiral. ikut seneng deh kalo suka ^_^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...