Wednesday, June 13, 2007

Es Mentimun

Udara semakin panas aja nih, jadinya pengen minum yg seger2 n yg gampang dibuat :-D



Ingredients:
1 buah mentimun
air gula secukupnya
1 1/2 sdm air lemon/ jeruk nipis
air dingin secukupnya

Directions:
keruk daging buah mentimun dgn sendok, tambahkan air gula dan air lemon, campurkan dgn air dingin, aduk2, siap dihidangkan.

10 comments:

  1. Es mentimunnya Seger dan sehat nih Aisha, mo cobain juga ah, biasanya cuman tak buat lalapan atau acar doang.

    ReplyDelete
  2. Aduuh... segernya sampe ke Jepang nih. Btw jadi ingat babe di tanah air, kalo tensi-nya naik biasanya minta dibikinin jus timun.

    ReplyDelete
  3. retno: silahkan mbak retno kalo mau dicoba, segerrr deh pokonya :))

    shinta: iya nih emang seger n menyehatkan :))

    ReplyDelete
  4. pesen segelas mba, yg banyak esnya maklum gurun lagi 48 derjat nih :p

    ReplyDelete
  5. segelas apa cukup dek hahaha...:P

    ReplyDelete
  6. lho koq sama, saya juga bikin es timun juga, hehe..he..

    ReplyDelete
  7. That looks really refreshing, whatever it is! ;)

    ReplyDelete
  8. Mentimun - that is cucumber right? Hmmm...cucumber juice? Interesting - I've never tried that.

    ReplyDelete
  9. yes right, mentimun is cucumber.

    ReplyDelete
  10. mbak, mo ngopy resep.
    besok pengen nyobain, kayaknya seger :D
    boleh ya... ;)
    thx

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...